Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Review Blog

Cara Mendapatkan Obat Penggugur Kandungan Misoprostol

Cara Mendapatkan Obat Penggugur Kandungan Misoprostol
Cara Mendapatkan Obat Penggugur Kandungan Misoprostol

Pada kesempatan ini admin akan memberikan tips bagi Anda yang sedang mencari obat penggugur kandungan yaitu cara mendapatkan obat penggugur kandungan misopristol yang banyak dicari.

Di beberapa negara,Anda bisa mendapatkan obat penggugur kandungan misoprostol dari apotek dan menggunakannya sendiri.Tetapi jika Anda bisa mendapat pertolongan dari kami, sebaiknya Anda menggugurkan kandungan dengan menggunakan Mifepriston dan Misoprostol.Kemungkinan keberhasilan menggugurkan kandungan dengan menggunakan kedua obat penggugur kandungan ini lebih tinggi 98%,daripada hanya memakai Misoprostol yang hanya 80%.

Obat penggugur kandungan misoprostol juga disebut dengan nama-nama merek lain,seperti Cytotec,Arthrotec,Oxaprost,Cyprostol ,Prostokos atau Misotrol. Obat penggugur kandungan ini dijual bebas di apotek,tetapi kadang-kadang diperlukan resep dokter. Resep jarang diperlukan buat obat Arthrotec. Anda juga bisa membuat resep sendiri .Obat Misoprostol digunakan untuk mencegah sakit lambung.''Cytotec, Cyprostol, Mibetec, Misotrol atau Prostokos” adalah nama-nama merek lain buat Misoprostol.

Arthrotec dan Oxaprost mengandung Misoprostol dan penawar rasa sakit bernama Diclofenac. Obat-obat penggugur kandungan ini biasanya digunakan untuk nyeri sendi atau arthritis. Arthrotec biasanya lebih mahal daripada Cytotec.

- Cytotec (200µg Misoprostol)
- Arthrotec 50 atau 75 (200µg Misoprostol)
- Cyprostol
- Misotrol (Chile)
- Prostokos (25µg Misoprostol) (Brazil)
- Vagiprost (25µg Misoprostol) (Egypt)
- Oxaprost 50 atau 75 (200µg Misoprostol) (Argentina)
- Misotac (Egypt, Ghana, Sudan, Tanzania, Uganda, Zambia)
- Mizoprostol (Nigeria)
- Misive (Spain)
- Misofar (Spain)
- Isovent (Kenya, Nepal)
- Kontrac (India, Democratic Republic Congo)
- Cytopan (Pakistan)
- Noprostol (Indonesia)
- Gustrul (Indonesia)
- Asotec (Bangladesh)
- Cyrux (Mexico)
- Cytil (Colombia)
- Misoprolen (Peru)
- Artrotec (Venezuela, Hong Kong, Australia)

Anda bisa mencoba mendapatkan obat penggugur kandungan ini dengan misalnya mengatakan alasan bahwa nenek Anda sakit rheumatoid arthritis. Sakitnya begitu parah sampai dia tidak bisa pergi ke apotek sendiri dan Anda tidak mempunyai uang untuk membeli resep dari dokter buat obat tersebut.

Jika ada masalah mendapatkan obat penggugur kandungan ini cobalah apotek lain atau mungkin pasangan Anda atau teman lelaki Anda bisa mendapatkan obat-obat ini lebih mudah. Mungkin juga ada dokter yang bersedia memberi Anda resep buat obat-obat ini. Biasanya membeli obat-obat ini lebih mudah di apotek-apotek kecil atau toko obat.

Kadang-kadang Anda juga bisa membeli obat penggugur kandungan misoprostol/cytotec di pasar gelap tetapi pastikan bahwa obat itu benar-benar obat Misoprostol dan bukan obat palsu.

Belilah paling sedikit 12 pil 200 mikrogram obat penggugur kandungan Misoprostol. Satu pil Cytotec atau Arthrotec biasanya mengandung 200 mikrogram Misoprostol. Bacalah kandungan obat yang terdapat pada bungkusan pil tersebut. Biasanya tertulis bahwa setiap pil mengandung 200 mcg, tetapi ada juga yang dosisnya berbeda. Jika pil yang Anda beli tidak mengandung 200 mikrogram Misoprostol, hitunglah jumlah pil yang Anda perlukan, sehingga jumlah Misoprostol yang Anda akan konsumsi sama dengan 2400 mikrogram Misoprostol (=12 pil 200 mikrogram Misoprostol).

Sekian tips singkat tentang cara mendapatkan obat penggugur kandungan miusoprostol.Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda.Salam

Share this post

Repost 0

Comment on this post