Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Review Blog

Review Blog Tentang Apa Saja

Detail Produk Penis Ikat Pinggang

Detail Produk Penis Ikat Pinggang

Alat bantu sex memang banyak sekali jenisnya .Alat bantu ini sangat membantu bagi mereka yang memliki masalah dengan sexnya .Nah pada ulasan kali ini admin akan menjelaskan detail produk penis ikat pinggang yang merupakan salah satu alat bantu sex pria yang banyak dipakai oleh mereka yang memiliki masalah seperti loyo maupun impotensi dan yang lainnya.

Penis ikat pinggang dirancang khusus untuk pria yang memang benar – benar membutuhkan sebagai alat untuk menyambung penis agar bisa memuaskan pasangan ketika berhubungan seks.Penis palsu ini memiliki lubang yang bisa di masukan batang penis dan ikat pinggang sebagai sabuk penyangga agar bisa berfungsi sebagaimana layaknya penis asli.

Impoten bukanlah penyebab keretakan hubungan rumah tangga jika anda mau mencari solusi nya dan tetap berusaha mencari obat yang akan mengembalikan ereksi penis seperti semula dan untuk tetap membuat istri bisa merasakan kenikmatan seks anda bisa menggunakan penis ikat pinggang setiap kali akan berhubungan seks.

Detail Produk Penis Ikat Pinggang

Kegunaan Penis Ikat Pinggang

Memuaskan pasangan ketika berhubungan seks bisa anda lakukan dengan menggunakan penis ikat pinggang ini salah satu contoh terbaik agar hubungan seks lebih hot dan penuh sensasi mulai dari getaran juga putaran vibrator nya benar – banar akan menjadikan istri anda puas .

Penis ikat pinggang terbuat dari bahan silikon lembut dan berkualitas sehingga kenyal bagaikan penis asli dengan otot – otot pada batang penis palsu nya akan membuat rangsangan kenikmatan ketika masuk pada lubang vagina . Untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami juga telah menyediakan penis mainan dewasa ini dalam berbagai macam jenis ukuran besar dan panjangnya .

Bingung ingin memuaskan istri anda akan tetapi penis susah ereksi penis ikat pinggang lakan menggantikan tugas anda untuk memberikan kenikmatan seks pada istri bahkan getaran vibrator dari penis palsu silikon ini bisa membuat penis agar mau ereksi kembali .

Cara Menggunakan Penis Ikat Pinggang

    Masukan batang penis ke dalam lubang yang telah disediakan .
    Pasang sabuk penyangga sehingga ketika dilepas akan seperti penis asli .
    Oleskan Krem jeli pelicin jika dibutuhkan .
    Setel volume getaran vibrator nya sesuai selera anda dan pasangan .

Cara Perawatan Penis Ikat Pinngang

    Cukup dicuci dengan menggunakan cairan shampo anti bakteri .
    Simpan ditempat tersendiri agar lebih aman .

Dengan menggunakan penis ikat pinggang semua problem di dalam rumah tangga anda bisa teratasi dan hal ini sangat bagus bagi anda juga pasangan agar bisa mempertahankan cinta kasih antara suami istri.Untuk itu silahkan pesan sekarang juga penis ikat pinngang di website resmi kami yaitu penis palsu.

Sekian uraian mengenai produk penis ikat pinggang,semoga review singkat ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari alat bantu ini.

Salam

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: