Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Review Blog

Review Blog Tentang Apa Saja

Detail Produk Penis Mainan

Detail Produk Penis Mainan

Pada kesempatan ini admin akan menjelaskan tentang alat sex wanita yaitu penis mainan.Alat sex ini biasa digunakan oleh mereka yang sedang ditinggal suaminya pergi jauh,masih single,ataupun yang lainnya.Untuk Anda yang sedang mencari produk ini bisa untuk menyimak ulasan berikut ini.

Penis mainan merupakan salah satu alat sex wanita yang berbentuk seperti alat vital / kelamin pria.Sangat mirip dengan penis atau peler asli,berguna sebagai alat sex wanita. Terbuat dari bahan karet silikon halus pilihan & berkualitas.Dengan desain bagus sehingga bisa di tempel pada dinding atau lantai, bisa bergetar dan bergoyang.Sangat awet bisa digunakan bertahun – tahun.

Dari pada melakukan persetubuhan bukan dengan pasangan yang sah, dari segi agama tentunya itu perbuatan dosa besar, dari sisi lain bisa terkena penyakit menular seperti HIV aids. Dengan menggunakan penis mainan ini anda bebas dari penyakit menular, aman di gunakan tanpa efek samping.

Detail Produk Penis Mainan

Foto di atas merupakan  salah satu contoh penis mainan alat sex wanita sangat mirip seperti penis asli.Sudah teruji secara klinis sangat aman di gunakan tanpa efek samping.Alat sex wanita ini dibuat dengan tujuan untuk menambah rangsangan sensasi dalam berhubungan sex. Bisa membuat wanita mencapai klimaks serta orgasme lebih cepat, cocok buat suami atau pria yang mengalami disfungsi ereksi, untuk membantu memuaskan istrinya, wanita pasangan lesbian,maupun wanita hypersex.

Cara pemakaian penis mainan

Buka penutup baterai pada remot kontrol, masukan juga baterainya dengan posisi berlawanan arah satu sama lainnya.Tempelkan penis mainan ini pada dinding atau lantai yang halus dan datar, bila perlu bagian yang menempel pada lantai atau dinding diolesi pakai air dulu agar bisa melekat.Terus arahkan vagina anda pada penis mainan tersebut. Setelah penis masuk ke vagina hidupkan vibrator dengan menekan memutar tombol pada remote kontrol, maka penis akan bergetar & bergoyang sendiri.

Perawatan penis mainan

Setelah memakai cuci pakai air hangat-hangat kuku atau menggunakan shampo agar awet dan steril, jangan lupa hindarkan mesin vibrator dari air cucian, setelah itu di lap pakai handuk, dan siap untuk di simpan.

Penis mainan yang satu ini sangat dahsyat sekali, bahkan seseorang yang telah memakainya telah merasakan sensasi yang luar biasa.Alat sex wanita yang mampu bergetar bergoyang serta bisa di tempelkan di keramik atau kaca, atau bagian-bagian yang kesat lainnya. Bisa juga di pegang langsung dengan tangan.

Penis mainan ini berguna untuk menambah rangsangan pada wanita dalam pemanasan sebelum berhubungan intim atau bercinta dengan pasangan. Atau bisa juga untuk bermain masturbasi sendiri. Bentuk produk dildo yang fleksibel dan cara penggunaan sangat mudah mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja dan dimanapun anda berada, produk alat sex wanita ini bisa secara otomatis memutar dan bergoyang kesemua arah, sangat aman tidak membuat iritasi pada kulit menjadikan anda merasa nyaman dalam penggunaan penis mainan satu ini, frekuensi getaran pada produk ini dapat di atur sesuai kebutuhan.

Setelah membaca ulasan tentang detail produk penis mainan ini pastinya Anda tertarik untuk membelinya.untuk pemesanan sangat mudah,Anda bisa langsung mengunjungi website resmi kami di alat sex wanita.Rahasia anda kami jamin.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: